WILUJEUNG SUMPING DI BLOG KENGING URANG SUNDA (^-^)Ok...Coy

Arti sahabat


Arti sahabat |Sejati
class="fullpost"> Sahabat sejati adalah barang yang sangat langka di dunia. Sahabat sejati adalah seorang yang mendampingimu di saat senang dan susah. Yang mendengarkanmu,yang memberimu nasihat saat kamu membutuhkannya (kadang-kadang saat kamu tidak membutuhkannya) dan memahamimu tanpa perlu berkata apa-apa. Seorang sahabat sejati adalah seorang yang menyukaimu bahkan di saat kamu mengalami hari yang buruk atau saat kamu gagal dilapangan olah raga. Dia tidak melupakanmu ketika kamu tidak berada di dekatnya dan tidak meninggalkanmu ketika kamu muram.

Sahabat adalah orang yang mendengarkanmu tanpa menghakimimu; yang mengatakan kebenaran padamu bahakan pada saat kamu tidak mau mendengarkannya; yang percaya padamu ketika kamu bilang “aku tidak bisa”.
Sahabat adalah orang yang bisa menyimpan semua rahasiamu; yang tidak menukar kepercayaan demi ketenaran; yang tau aa artinya dipercaya.

Sahabatadalah orang yang bisa kamu ceritakan apa saja,yakin bahwa apa yang kamu ceritakan tidak akan disebar kemana-mana. Sahabat adalah seorang yang tidak pernah menertawakan mimpi-mimpimu dan percaya padamu bahkan disaat kamu tidak percaya pada dirimu sendiri. Sahabat adalah seorang yang kamu ajak menertawai saat-saat menggelikan dalam hidupmu dan orang bisa kamu ajak berbagi rahasia. Sahabat sejati mewujudkan kepercayaan,kesetiaan dan antara semuanya,cinta.

0 comments:

Posting Komentar