WILUJEUNG SUMPING DI BLOG KENGING URANG SUNDA (^-^)Ok...Coy

New Eta / 7 Sumpah

Intro: A
A C#m
Ada yang hilang jiwaku tak tenang
A C#m
Semakin dalam tubuhku tenggelam
A C#m
Oh hujan badai temani aku pulang
A C#m
Dinginnnya malam tak mampu ku bertahan


A C#m
Kini kau datang berikan aku ruang
A C#m
Walau kau lelah tapi nafasku panjang
A C#m
Akankah s'lalu kau tetap menemani
A C#m
Sinari aku bagai cahaya mentari


D A
Aku berjanji jika saatnya nanti
D A
Kau ku beri arti hingga diriku mati


Reff:
A
Yang hilang biarlah hilang
C#m
Yang pergi biarlah pergi
D Dm
Tetap kau disini temani aku malam ini


Music: A - C#m - D - Dm

A C#m
Kini dimana harus ku cari lagi
A C#m
Saat kau pergi tinggal aku sendiri
A C#m
Lelah ku cari tak juga ku temui
A C#m
Saat kau hilang tujuh sumpah ku maki


D A
Aku berjanji jika nanti kau pergi
D A
Akan selalu ku doakan kau mati


Music: A - C#m - D - Dm


A C#m
Aku yang slama ini berharap kau untuk coba mengerti
D Dm
Untuk apa ku disini terjerat gelap malam ini
A C#m
Dan aku yang slama ini berharap kau untuk cepat kembali
D Dm
Temani aku tuk pulang dimana aku tenggelam, hilang


Reff 2:
A
Yang hilang biarlah hilang
C#m
Yang pergi biarlah pergi
D Dm
Tetap kau disini temani aku malam ini
A
Yang hilang biarlah hilang
C#m
Yang pergi biarkan mati
D Dm
Tetap disini temani aku warnai hari


0 comments:

Posting Komentar