WILUJEUNG SUMPING DI BLOG KENGING URANG SUNDA (^-^)Ok...Coy

ಪನಿಕ್ ಅಟ್ ದಿ disco

hallo Ass. dah lama ne gak moSting lagi,btw gw dapat banyak info lagi ne about.... . .. kalian tau gak the panic at the band
siap-siap nonton atau kalian dah nonton semua nehh
Nada Tunggu adalah:
Nada Sambung Pribadi (Telkomsel)
Ring Back Tone (XL)
i-Ring (Indosat)

Karena aku pake nomor AS(Telkomsel) jadi namanya NSP bukan RBT ato i-Ring ato apapun yang laen.

Dulu, pertama kali aku aktifin NSP (Nada Sambung Pribadi) aku milih lagunya Opict feat. Melly Goeslaw yang TAKDIR. yah aku pilih lagu itu, nyesuain ma nuansanya. Soalnya waktu itu kan lagi bulan Puasa (Ramadhan). Jadi pas banget, kita kan butuh yang religi-religi gitu.

Tak banyak, kalo ngomongin lagu apa aja yang pernah jadi NSP aku. Secara kan tau pake NSP kan gak gratis, musti ngeluarin kocek yang gak sedikit juga buat mahasiswa kos-kosan kek aku. Nah diantara lagu yang pernah jadi NSP-ku cukup beragam juga. Setelah aku pake lagu religi, beberapa waktu kemudian aku pake lagunya Padi - Sang Penghibur. Nah setelah lama gak pake NSP gara-gara gak ada pulsa. Beberapa waktu kemudian aku pake NSP lagi dengan single yang jadi sountraknya film yang waktu itu aku tungu-tungu. Yap... Ungu feat. Rossa - Tercipta Untukmu. Sengaja aku gak milih yang Ayat-Ayat Cinta yang dinyanyiin Rossa. Karena lagu Tercipta Untukmu yang dinyanyiin Ungu bareng Rossa ini jauh lebih pas buat jadi Nada Sambung Pribadi. Beberapa waktu kemudian aku keranjingan dengan lagu-lagu luar. Pengennya sih pake lagunya Rihanna yang Umbrella. Tapi susah banget cari kodenya. Alhasil ketemu deh ma lagunya My Chemical Romance - I dont Love You. Karena waktu itu sering dengerin lagunya My Chemicel Romence, jadi lagunya band luar ini yang aku pilih buat NSP terbaruku waktu itu.

Dan akhir-akhir ini sering liat iklan di tipi. Panic at the Disco mo manggung di Jakarta 17 Agustus 2008, yang diundang ma bosnya Java Musikindo Adrie Subono. Aku sebelumnya gak paham tentang band ini. Tapi liat di tipi, lagunya enak gimana gitu. Akhirnya aku googling dan dapetin lagunya. Dan tadi pagi liat di tipi juga ada iklan kode NSP-nya. Lagsung deh aku aktifin Nada Sambung Pribadiku dengan Panic at the Disco - I Write Sins Not Tragedies. Gak peduli deh lagu lama apa baru.

0 comments:

Posting Komentar